Posting Berikutnya!

Semoga tetap sabar menunggu posting setelah ini... Oh yah, kalau sempat,,, boleh tengok2 fotoku di Tumblr.. barangkali kalian suka ^_^

Jangan lewatkan !!

Wednesday, February 2, 2011

Bersama Kamu, Semua Jadi Mungkin


::::::::::::::::::::::::::::::::

Ada banyak cerita yang tercoret dalam lembaran kertas polos itu. Halaman buku catatan ku kian terisi oleh senyum, cinta, dan cium kasih. Aku ingat buku ku bukan berwarna putih ketika tanpa coretan, melainkan hitam pekat. Aku menyukai menulis coretan putih di atas kertas hitam itu, karena hitam mampu meneduhkan ceritaku dan melindungi kehangatanmu yang aku abadikan di sana.

Aku mulai berjumpa denganmu belum lama lalu. Cerita yang kau perdengarkan ke telingaku, menyeberangi cakrawala imajinasi, mampu merombak dan menyusun kembali karakter dan emosi hatiku. Benar-benar cerita yang mempu merubah sosokku menjadi lebih hidup, karena menjadi makna bagi orang yang menyayangiku.

Ada ratusan kata yang tercipta sebagai kosakata baruku dalam menjaring cinta dan rasa antara kita. Ratusan kata itu terangkai secara acak dan lincah menggambarkan kelabilan emosi ketika bersama meminta diperhatikan dan menunjukkan kesungguhan satu sama lain. KAta itu terjuntai dalam senandung kasih beralun nada  denting gitar menjelang mimpi malammu, dan kesungguhan itu tersaji dalam bingkisan unik sebagai teman pengganti untuk puaskan rindu kebersamaan.

Sungguh bersamamu, semua tak mustahil. Sekalipun cakrawala terentang antara kita semakin panjang jaraknya. Namun mimpi dan impian yang sempat sama itu, mampu membuat jembatan kemungkinan itu menjadi jawaban dari ketidakmungkinan... Sungguh itu, sempat memanjakan dan melenakan kita.

::::::::::::::::::::::::::::::::

Tentang Desember 2008

22 comments:

Inge / CyberDreamer said...

sepertinya ada yang sedang berbunga-bunga ini ^^ sama seperti theme blog nya yang cantik :D

Coretan Hidup said...

Apapun dapat dilalui bersama jika rasa cinta itu dipupuk dengan penuh kepercayaan dan keiklasan

joe said...

wah, sepertinya sudah lama saya tidak mampir di sini, apa kabar sobat?

Lily Kasim Personal Blog said...

wooooooooo...cinta niyeeee....hihihi...

TUKANG CoLoNG said...

judulnya keren, aku suka (y)

Skydrugz said...

Sy justru suka menulis di udara...ringan :D

Muhammad A Vip said...

Bersama aku pun mungkin. Mari bersama siapa saja yang penting asyik dan jadikan segalanya mungkin.

andie's room said...

indah..
mampu memberi pelangi untuk langit seusai hujan. "berbagi dengan orang-orang yang menyayangi kita.."

andie's room said...

susunan kalimat yang indah..

memberi warna dan makna kepada orang-orang yang menyayangi kita..
like it.. pictnya keren..

andie's room said...

tulisanmu sekarang mencurigakan.di mulai dari "puncak cerita lama => dia sungguh menyayangi aku => bersama kamu semua jadi mungkin.." cerita bersambung kah..?!

ica puspita said...

lama nih nggak mampir blognya Wie ^^

Majalah Masjid Kita said...

semua blognya keren-keren.. tapi saya kira bisa di persatukan... yg frame jd satu dengan portfolio, yg ini sama yg passion... jd bingung mau komen dimana dan ttg apa dan jd tidak terlalu bisa fokus :( hiks hiks hiks

Naila said...

mb wied...
q juga baru muncul lagi setelah lama menghilang, ^^
rangkaian katanya cantik banget, akunya dah lama gak nulis, jadi sedikit kikuk buat nulis lagi, hehehe...

ToPu said...

Tanpa kamu, di dunia ini semuanya mungkin...

Hehehehehehe.... Peace...

imtikhan said...

salam persahabatan
berkunjung salam kenal n sekalian izin follow ya
blognya keren
terima kasih

depz said...

sweet

exort said...

semuanya mgkn kok di dunia ini

Newsoul said...

Nice, nice. Selamat pagi.

kira said...

yupsss.. bersamanya selalu indah.

bluethunderheart said...

malam
pa cabar
semoga sehat selalu y
salam hangat dari blue

ma_dhan said...

cie cie cie.... :D

"Sungguh bersamamu, semua tak mustahil. Sekalipun cakrawala terentang antara kita semakin panjang jaraknya. Namun mimpi dan impian yang sempat sama itu, mampu membuat jembatan kemungkinan itu menjadi jawaban dari ketidakmungkinan... Sungguh itu, sempat memanjakan dan melenakan kita" <---

haduh meleleh dah bacanya.. haha

Dhymalk dhykTa said...

salam blogwalking....'

tampilan blognya keren,,postingannya juga keren

Post a Comment

My Room (42) Curhat (21) Ribet (21) Bacaanku (20) Teman2ku (20) Quote (16) Love (14) MyProsa (14) Jalan-jalan (11) Arsitektur (9) Islamic (9) Bioskop (8) Memotret (5) Bernyanyi (3) Design (3) Year Ended (3) Akubaru (2) Movie (2) UlangTahun (1)
There was an error in this gadget
My photo
Di blogger world ini, aku cuma ingin merekam karya, merekam persahabatan, dan merekam proses kehidupanku. Semoga semua bersedia berbagi bersamaku dan blogku. ^_^