Posting Berikutnya!

Semoga tetap sabar menunggu posting setelah ini... Oh yah, kalau sempat,,, boleh tengok2 fotoku di Tumblr.. barangkali kalian suka ^_^

Jangan lewatkan !!

Thursday, June 20, 2013

Taman Bumi dan Senja #04

Bagian 04 

---

“Ayu, mbak pamit dulu yaaa…” 

Aku berat hati rasanya harus meninggalkan beranda rumah Ayu yang hangat ini. Lebih berat lagi karena aku bisa merasakan eratnya pelukan Ayu yang tidak rela aku pergi lagi.

“Ayu sekarang boleh simpan spidol warna kesayangan mbak yang ini. Asal Ayu jangan cengeng dan harus tetap menggambar sampai mbak nanti datang lagi. Yah?”

Sepertinya Ayu sudah semakin tahu bahwa bujukan seperti itu tidak terlalu sederhana untuk diterimanya. Bagaimanapun, Ayu tidak pernah benar-benar tahu pasti apakah aku akan kembali lagi atau tidak ke rumahnya. Kadang, aku pernah bertekad tidak akan membiarkan Ayu kesepian sebentarpun. Tapi kadang, aku tidak bisa mengabaikan kesibukanku yang seringkali memakan waktu dan imajinasiku sendiri. Tidak pasti waktu dan lamanya aku harus memikirkan ini dan itu. Dan tidak pasti pula kapan aku benar-benar santai dan benar-benar sibuk. Ayu sepertinya sudah tahu itu sekarang, dan ia tidak mudah lagi kuhibur dengan hadiah-hadiah yang sederhana. 

Ayu melepaskan pelukannya demi membiarkan aku berdiri hendak berangkat pergi. Aku pura-pura mengabaikan gerakan jarinya yang dengan sigap menyeka bulir air matanya. Aku takut, aku pun tidak bisa menahan tangisku. Aku juga akan merindukannya. Tapi aku bersyukur, momen kebersamaan kami yang barusan saja itu bisa aku maknai dalam-dalam. Semoga Ayu akan mengerti bahwa aku menikmati keberadaannya dan kesenangannya. Ayu selalu jadi teman berharga untuk perjalanan karyaku yang berikutnya. Aku selalu begitu jika tentang mengenang sesosok Ayu.

(bersambung)…

4 comments:

arai said...

aaaaaaak. ayuuuuuuuuuuuuu!

Yulia Rahmawati said...

halo terima kasih sudah main ke blog
tidak sabar menunggu lanjutannya :D

W i e d e s i g n a r c h said...

@arai : ayu itu mengalirkan beberapa passion yang yang tersembunyi.. siapa sangka aku butuh sesosok yang demikian.

@yulia : terimakasih banyak untuk kunjungannya... bagaimanapun, semoga karyanya selalu hidup yah ^^v

sukacrot.club said...

Bokep Terbaru & Terlengkap Dengan Berbagai Macam Genre Berkualitas HD

bokep artis indonesia

indonesia viral 2020 bokep

bokep barat baru

bokep viral indo terbaru

bokep korea terbaru

Bokep SMP

Complete

Post a Comment

My Room (42) Curhat (21) Ribet (21) Bacaanku (20) Teman2ku (20) Quote (16) Love (14) MyProsa (14) Jalan-jalan (11) Arsitektur (9) Islamic (9) Bioskop (8) Memotret (5) Bernyanyi (3) Design (3) Year Ended (3) Akubaru (2) Movie (2) UlangTahun (1)
My photo
Di blogger world ini, aku cuma ingin merekam karya, merekam persahabatan, dan merekam proses kehidupanku. Semoga semua bersedia berbagi bersamaku dan blogku. ^_^