Posting Berikutnya!

Semoga tetap sabar menunggu posting setelah ini... Oh yah, kalau sempat,,, boleh tengok2 fotoku di Tumblr.. barangkali kalian suka ^_^

Jangan lewatkan !!

Monday, April 4, 2011

Nafasku Bukan Kamu

Kamu adalah agamaku...
Kamu adalah penciptaku...
Kamu adalah penjaga dan pelindungku...
Kamu adalah sosok seseorang...
Kamu adalah karakter yang aku idamkan...
...Kamu adalah impian yang belum kuraih...
Kamu adalah sandaran terhangatku...
Kamu adalah penangkap bahasaku...
Kamu adalah penjaring anganku..
 

Kamu adalah penuduh emosiku...
Kamu adalah penghukum kekanakanku...
Kamu adalah ada meski aku yang pergi...
Kamu adalah keindahan fantasiku...

Selama yang di sisi ku bukan Kamu, bukan yang mengantarku pada Kamu, maka aku tidak bersamanya.

14 comments:

kristiyana shinta said...

curhat nih :)
hehhehe

Erhyck Threedays said...

Kedua.. :D
Mampir2 donk di http://erhyck.blogspot.com/ n http://erhyck.wordpress.com/ :)

TUKANG CoLoNG said...

bagus. (-_-)b

IbuDini said...

Dan kamu adalah segalanya buatku....

Nova Miladyarti said...

hhhmmm...segalanya banget kayanya si "kamu" =)

Erhyck Threedays said...

terus sapa? saya ya.. hehe (ngarep)

RAMDHAN said...

Jadi terhari nih hehehe... GOOD.. GOOD..GOOD..

bintangair said...

berkunjung kembaliiiiiiiii
win sehat... sekarang udah pindah ke pekanbaru
ikut suami
heheh
lagi mabok mbakkk makanya jarang posting...

i-one said...

makasih..
alah..perasaan baget Gue

Pojok Pradna said...

semoga segera dengan "kamu" yang mengantar kepada Kamu ^_^

me aishi said...

"kamu" siapa ya? ^^

Skydrugz said...

Kamu itu Tuhan ya?

kira said...

Gusti Allah, :)
hehehe

Obat Ambeien Tradisional said...

bagus sekali pokonya deh kamu

Post a Comment

My Room (42) Curhat (21) Ribet (21) Bacaanku (20) Teman2ku (20) Quote (16) Love (14) MyProsa (14) Jalan-jalan (11) Arsitektur (9) Islamic (9) Bioskop (8) Memotret (5) Bernyanyi (3) Design (3) Year Ended (3) Akubaru (2) Movie (2) UlangTahun (1)
There was an error in this gadget
My photo
Di blogger world ini, aku cuma ingin merekam karya, merekam persahabatan, dan merekam proses kehidupanku. Semoga semua bersedia berbagi bersamaku dan blogku. ^_^