Posting Berikutnya!

Semoga tetap sabar menunggu posting setelah ini... Oh yah, kalau sempat,,, boleh tengok2 fotoku di Tumblr.. barangkali kalian suka ^_^

Jangan lewatkan !!

Thursday, September 22, 2011

Letih Mencari



Spend all your time waiting
For that second chance
For a break that would make it okay
There’s always one reason
To feel not good enough

Senja ini, usiaku kian terasa sepi. Ada yang hilang dari kehidupan yang tengah kuselami. Aku berharap akan cerahnya hari, namun tak bisa kutemukan cahaya yang mampu menerbitkan bahagia. Hanya rindu, kehilangan, dan sungguh hari tak pernah berseri.


And it’s hard at the end of the day
I need some distraction
Oh beautiful release
Memory seeps from my veins
Let me be empty
And weightless and maybe
I’ll find some peace tonight

Ketika jingga warna senja mulai mengintip sela jendelaku, terbit sedih yang menguasai hati. Kemana kah akan kubawa hari yang terlalu sunyi ini. Kadang malam yang menjemput pun seperti tahu aku hanya singgah karena tersesat. Aku menunggu apakah gerangan? Begitu bintang dan bulan bertanya padaku dibalik bingkai jendela. Malam yang sunyi, namun tak jua kuhiasi dengan keceriaan. 


In the arms of an angel
Fly away from here
From this dark cold hotel room
And the endlessness that you fear
You are pulled from the wreckage
Of your silent reverie
You’re in the arms of the angel
May you find some comfort there

Aku sering menuliskan beberapa sajak, tentang kebebasan dan terbang tanpa batasan. Namun tak juga tujuan nampak terlihat jelas. Samar selalu seperti terlalu jauh menyeberangi horison. Aku dan kebebasanku seringkali terlalu letih menduga-duga di manakah ujung semua harapan.




33 comments:

Todi said...

saat letih melanda..kembalikan saja rasa itu kepada Sang pemilik letih yang sejati..

nice poetry :)

W i e d e s i g n a r c h said...

@todi : di sanalah ujung dari penantian panjang, sebuah keikhlasan....

TUKANG CoLoNG said...

sedang galau nih mbak..? :p

Kolumnis said...

manusia, do'a, dan Tuhan. hanya itu.

Sam said...

letih mencari... pada titik inilah keluhan bermekaran, tapi jangan berhenti pada titik ini, karena kita harus yakinkan bahwa suatu saat nanti pasti ada titik balik dari titik ini, dan sisanya mari kita kembalikan kepada-Nya.. :)

catatan kecilku said...

karena hidup itu memang misteri. kita tak tahu akan kemana akhir dari perjalanan yg kita tempuh kini. tapi... kita toh tetap harus terus menjalaninya dg semangat kan?

W i e d e s i g n a r c h said...

@tukang colong : iyah, rada2 nih , hihihi

@kolumnis : anda tepat, dan saya merenungkannya

@sam : subhanallah, titik balik rupanya, kenapa saya lupa

@catatan kecil : semangat adalah ruh yang sesungguhnya, insya Allah

Bang Pendi said...

Kau terlalu lama bercumbu dengan kebebasan, padahal burung camar yang terbang bebas diatas laut sana tetap butuh tempat tuk habiskan malam. Sedangkan pagi, siang dan malam yang kau singgahi bukan hanya milikmu. Datanglah kepadaku, kutunggu kau dipantai itu...kumpulkan buih-buih harapan. Untuk esok...kelak.
Hehehe.....

Lidya - Mama Pascal said...

kalau letih istrihat dulu :)

bintangair said...

wah,, mbak wied capek ya...
rehat mbak..
dengerin musik slow
nyambi minum teh
hmmm ..

W i e d e s i g n a r c h said...

@bang pendi : segar sekali siraman si abang... ^___^

@lidya : iyah bunda,,, akan istirahat

@bintang : iyah nih,,, agak bosan juga

ketty husnia said...

wiken yg pas buat merenung mbak,..
saatnya cooli down dan melepaskan semua beban..
tarik napas dan buang pikiran yg berkecamuk, just for today :)

thanks dah follow ya..maaf baru berkunjung :D

Darussalam OKU Selatan said...

Manusia bisa rasakan kesedihan karena pernah cicipi kebahagiaan, bisa tahu sakit karena pernah sehat, tak ada kesenangan yg kekal jg tak ada kesedihan yg abadi selama masih dlm perjalanan menuju kerajaan-Nya yg hakiki.....namun kesedihan bisa sirna bila kita mampu menghilangkan kesedihan dan kesusahan orang lain...Salam persahabatan...

Skydrugz said...

woalah...

keren banget...

but why you need distraction?

Yunda Hamasah said...

Semoga segera temukan cahaya yang membawa bahagia...

dan saat dalam letih atau pencarian, teruslah berbagi ;)

kira said...

hadeehh, aku tak bisa berkata-kata. hehehehe

Corat - Coret [Ria Nugroho] said...

kalau merasa sunyi bawa ke teman2 aja
klo ada temen2 kan jadi gak sunyi lagi hehe

Akmal Fahrurizal said...

fotonya keren, poemnya juga... :)

@cikvee said...

letih itu bak jeda, petanda akan keterbatasan kita.

nice blog mba...!

bintangair said...

udah ketemu belom ujung harapannya?

Skydrugz said...

ndak pernah nongol lagi...

ke mana aja mbak? :D

Skydrugz said...

Mbak....selamat hari blogger ya... :D

obat herbal kolesterol said...

kunjungan awal nih ..
salam kenal semoga di blog ini saya mendapatkan sesuatu yang berarti dalam hidup saya...

andie's room said...

semua akan indah pada waktunya..

Jang said...

yang bahasa inggris itu apanya?

puisimu juga? atau lirik lagu seseorang?

jika sepi, jalan-jalanlah! :)

ToPu said...

Q juga letih mencari jati diriQ.., ntah brantah pergi kemana..., even i spare a lot of time, but tak merubah keadaan at all.....

Annur EL- Kareem said...

Assalamu'alaikum mb... lama tak berusua nih...

aku jarang Online hehe...

baru kesini..mampir yuk utuk mnjlain ukhuwah kembali....

dunia tambang said...

ketika letih dalam mencari.
serahkanlah pada yang diatas.
InsyaAllah akan ada titik terang dari semua itu.

KoskakiUngu said...

Rindu Ini begitu dalam...
hingga menarik jiwa yang merindu...

^^ kabar gimana nih?

insanyz said...

rindu tu tanda butuh kepada yang dirindu...
tp rindu terkadang membuat kita bosan dan dewas...

Fahrie Sadah said...

Sajaknya indah..
Ada Award untukmu disini..^^
Link: http://jabanahsadah.blogspot.com/2012/03/versatile-blogger.html

outbound malang said...

kunjungan gan .,.
bagi" motivasi
kegagalan bukanlah akhir .,.
kesuksesan juga bukan akhir .,.
tapi proses merupakan cerminan akhir .,.
di tunggu kunjungan blik.na gan.,

Obat Diabetes Melitus Tradisional said...

miss bro tulisannya indah indah sih >?.... semangqat menulis yah miss

Post a Comment

My Room (42) Curhat (21) Ribet (21) Bacaanku (20) Teman2ku (20) Quote (16) Love (14) MyProsa (14) Jalan-jalan (11) Arsitektur (9) Islamic (9) Bioskop (8) Memotret (5) Bernyanyi (3) Design (3) Year Ended (3) Akubaru (2) Movie (2) UlangTahun (1)
There was an error in this gadget
My photo
Di blogger world ini, aku cuma ingin merekam karya, merekam persahabatan, dan merekam proses kehidupanku. Semoga semua bersedia berbagi bersamaku dan blogku. ^_^