Posting Berikutnya!

Semoga tetap sabar menunggu posting setelah ini... Oh yah, kalau sempat,,, boleh tengok2 fotoku di Tumblr.. barangkali kalian suka ^_^

Jangan lewatkan !!

Monday, June 24, 2013

Taman Bumi dan Senja #05

Bagian 05

--- 

“Antaaaaaa!” 

Sambil berlari menjauhi Anta, aku mengejar ombak pantai yang bersusulan di bibir pantai. Aku mengejar ombak menjauhi jalan raya, meninggalkan Anta yang baru saja menyandarkan motornya di dekat jalan. Aku tidak terlalu memperdulikan Anta yang masih sibuk melepas helmnya dan menarik kunci motornya. Aku tidak perduli selain pada pemandangan pantai dan ombaknya yang sedang bersusulan ke arah aku berlari.

Aku menikmati setiap jejak kakiku agak terjerambab di atas pasir yang tebal dan basah. Aku menikmati lari kecilku yang semakin tidak stabil saking inginnya cepat menyentuh air dan ombak kecilnya. Sesekali aku melihat anak-anak merebut bola sepak yang tidak berhenti diteriaki dan dimaki pemainnya. Sesekali aku berusaha menarik celana panjangku ke atas sambil berlari kecil menuju air. 

“Diya!” Akhirnya terdengar suara Anta di belakangku. Dari nadanya, aku bisa lihat ia berlari mendekat dan berusaha menyusulku. Tapi aku tidak sedikitpun menoleh ke arahnya di belakang, malah semakin kencang aku berlari ke arah air.

--- 

Matahari kini semakin rendah. Senja dan langit jingga sepertinya tidak membuat suasana hatiku menjadi sendu atau risau. Lagipula, aku tidak terlalu perduli dengan apa yang sedang aku alami hari ini. Aku hanya ingin menikmati kebebasan yang belakangan ini semakin jarang aku rasakan di hati. Aku melepas sandal gunungku, membiarkan kulit jari-jari kakiku terhanyut oleh tarikan riak ombak kecil-kecil ini. Aku sempat berpikir apakah aku harus hanyut dan tenggelam di pantai ini jika itu caranya aku menikmati kebebasanku di atas pantai ini. 

Anta tidak bersuara. Dia di belakangku sambil terdengar tidak terlalu berusaha mengusik kediamanku menikmati jejakku di bawah air. Aku bisa mendengar dan merasakan ia tetap menjagaku di belakang. Meski ia tak lagi mengeluarkan suaranya apalagi menggodaku dengan candanya yang biasa. 

Anta seorang lelaki yang belum lama kukenal. Kami sangat jarang sekali bertemu bahkan jarak antara pertemuan kami pun sangat berjauhan waktunya. Anta seseorang yang bisa banyak berbicara sekaligus bisa banyak berpikir dalam diamnya. Dia tidak terlalu memperdulikan pendapat orang lain tentang dirinya sendiri. Bahkan, dia lebih memilih untuk mendengarkan dan hanya bereaksi atas apa yang aku ceritakan. 

--- 

(bersambung…)

5 comments:

Himmi ! said...

nice ~ eeaa penasaran nih.. lanjutinnn !! hihih

Yanuar Catur said...

wah, baru baca nih.. mulai dari depan dulu dehh
:D

W i e d e s i g n a r c h said...

@ohaha~ makasih banyak yah... sudah singgah di sini dan membaca ^^

@yanuar : eh, ketemu lagi sama mas Catur... makasih banyak yah sudah turut hadir lagi di sini ^^

obat herbal penyakit said...

yah bersambung nih



obat herbal penyakit



pengobatan indonesia

LONTONG BETUTU said...

Kumpulan Film Bokep Dan Bokep terbaru 2020 ( DIENTOT.SITE )
Hanya di >> SITUS BOKEP TERBARU
By DIENTOT.SITE
MELAYANI KAKEK BEJAT

BOKEP OJOL

DIJUAL OLEH SUAMI

JADI BAHAN TARUHAN

NONTON FILM TERBARU INDOXXI

Post a Comment

My Room (42) Curhat (21) Ribet (21) Bacaanku (20) Teman2ku (20) Quote (16) Love (14) MyProsa (14) Jalan-jalan (11) Arsitektur (9) Islamic (9) Bioskop (8) Memotret (5) Bernyanyi (3) Design (3) Year Ended (3) Akubaru (2) Movie (2) UlangTahun (1)
My photo
Di blogger world ini, aku cuma ingin merekam karya, merekam persahabatan, dan merekam proses kehidupanku. Semoga semua bersedia berbagi bersamaku dan blogku. ^_^