Posting Berikutnya!

Semoga tetap sabar menunggu posting setelah ini... Oh yah, kalau sempat,,, boleh tengok2 fotoku di Tumblr.. barangkali kalian suka ^_^

Jangan lewatkan !!

Tuesday, October 20, 2009

Sibuk banget deh kayaknya.... @__@

Hm,,,, dilema jadinya tiap jam dalam 24 jam,,,, buat s/d 20 november banyak yang udah booking waktu hidupku... -__-!! fiuhhh,,,,, ngos2an sebenernya...

  1. Sayembara tanpa hadiah by Rujak dengan lahan existing yang ternyata crowded jugah,,, tapi kudu semangat juga digarap dan dipikirkan dengan tingkat kompleksitas yang setinggi itu...
  2. Blogspot wiedesignarch yang sebenernya lagi pengen diisi sebelum november tiba, supaya akhir tahun bisa siap edar dan nerima banyak masukan dan kontak dari teman2 baru.
  3. kartu nama Arsitekgratisonline yang sebenernya mustinya bisa bikin awalan yang bagus untuk awal tahun 2010 ini.....
  4. Proyek rumah Ortu yang di solo... sebenernya proyek yang sangat penting buat perkembangan arsitektur-ku,,,, cuma ya itu tanpa deadline jadi sering tertimpa dengan deadline yang lainnya,,,,
  5. Blogspot Arsitekgratisonline yang sepertinya butuh banyak ditambahkan contoh portfolio dan sponsorship dari personalitas teman2 dan rekan2 satu profesi dan satu kader...
Jyaaahhhh,,,,, sudah diputuskan kalo diri ini menutup untuk order dulu nih,,,, kecuali mungkin untuk desain grafis yang butuh concepting dulu aja.... karena kalo aku telat ambil momentum di tahun baru nanti, aku bisa nyesel berkepanjangan selama tahun depan itu,,,, jadi aku harus bikin start yang sebaik mungkin dan se presisi mungkin bikin ancang2nya.....

Reminder : sepertinya harus sesegera mungkin melakukan aplikasi kerja ke Ciputra Bandung.... ajak teman2 selagi bisa ,,, pastinya seru kumpul lagi di bandung buat beberapa tahun ke depan,,, wkwkwkwk... mengkhayalnya nanti dulu deh,,,, lanjutkan kerja,,,,!! ^__^

0 comments:

Post a Comment

My Room (42) Curhat (21) Ribet (21) Bacaanku (20) Teman2ku (20) Quote (16) Love (14) MyProsa (14) Jalan-jalan (11) Arsitektur (9) Islamic (9) Bioskop (8) Memotret (5) Bernyanyi (3) Design (3) Year Ended (3) Akubaru (2) Movie (2) UlangTahun (1)
There was an error in this gadget
My photo
Di blogger world ini, aku cuma ingin merekam karya, merekam persahabatan, dan merekam proses kehidupanku. Semoga semua bersedia berbagi bersamaku dan blogku. ^_^