Posting Berikutnya!

Semoga tetap sabar menunggu posting setelah ini... Oh yah, kalau sempat,,, boleh tengok2 fotoku di Tumblr.. barangkali kalian suka ^_^

Jangan lewatkan !!

Wednesday, January 13, 2010

Kenapa Liburan telah Usai???

milkysmileHikz.... hikz....
milkysmileLibur begitu cepatnya usai yah,,,,, kenapa coba baru ku bahas sekarang???  

Habis gimana? Rasanya masih malas mulai lagi mendesain... ck ck ck... rasanya pengen tetep libur sambil baca novel ajah.... 

milkysmileMalasnyaaaaaa...... pengen deh nerusin baca novel tanpa mikirin bentuk kusen dan atap ... hikz hikz..... 

5 comments:

Skydrugz said...

Bah...

minta aja sama bosnua...

supaya bisa tambah libur...:D


tapi kira-kira bosnya bakal jawab apa ya, kalau diminta sprt itu?

(Sky: bos, bisa tambah libur nggak?)
(Bos: kamu masih niat kerja?)

Skydrugz said...

baru sadar...ternyata mbak punya dua blog ya...

:D

Wiwied yang Punya said...

dua blog??? hm, salah sekali,.. xixi.... tenang ajah, pelan2 kita baru tahu berapa jumlah blog aq, xixi.... ^-^v peace...

P.S : gimana kalo ternyata bos bilang gini :

:::bos::: "kamu minta kemana? bali? thailand? korea? boleh saya ikut kamu liburan??"

[ngimpi mode ON, maklum dah larut melem... merem... malem... xixi ^-^v]

日月神教-任我行 said...

走光,色遊戲,情色自拍,kk俱樂部,好玩遊戲,免費遊戲,貼圖區,好玩遊戲區,中部人聊天室,情色視訊聊天室,聊天室ut,成人遊戲,免費成人影片,成人光碟,情色遊戲,情色a片,情色網,性愛自拍,美女寫真,亂倫,戀愛ING,免費視訊聊天,視訊聊天,成人短片,美女交友,美女遊戲,18禁,三級片,自拍,後宮電影院,85cc,免費影片,線上遊戲,色情遊戲,日本a片,美女,成人圖片區,avdvd,色情遊戲,情色貼圖,女優,偷拍,情色視訊,愛情小說,85cc成人片,成人貼圖站,成人論壇,080聊天室,080苗栗人聊天室,免費a片,視訊美女,視訊做愛,免費視訊,伊莉討論區,sogo論壇,台灣論壇,plus論壇,維克斯論壇,聊天室

Wied's Loving Design said...

::: wah yang diatas ini kayaknya Virus nih T_T
kok isinya porno semua menurut arti kata kamus mbah Google???

Post a Comment

My Room (42) Curhat (21) Ribet (21) Bacaanku (20) Teman2ku (20) Quote (16) Love (14) MyProsa (14) Jalan-jalan (11) Arsitektur (9) Islamic (9) Bioskop (8) Memotret (5) Bernyanyi (3) Design (3) Year Ended (3) Akubaru (2) Movie (2) UlangTahun (1)
There was an error in this gadget
My photo
Di blogger world ini, aku cuma ingin merekam karya, merekam persahabatan, dan merekam proses kehidupanku. Semoga semua bersedia berbagi bersamaku dan blogku. ^_^