Posting Berikutnya!

Semoga tetap sabar menunggu posting setelah ini... Oh yah, kalau sempat,,, boleh tengok2 fotoku di Tumblr.. barangkali kalian suka ^_^

Jangan lewatkan !!

Friday, December 4, 2009

Mella!! Met ultah yaahhhhh ?!

Friends Myspace Comments


Mellamor!!!! Gila yah, ternyata kita udah diujung tahun 2009 yah??? bentar lagi 2010, kita kenalan tahun 2002... Waktu yang panjang beutz.... Mel, pasanganku yang paling mesra rayuannya... hihihi... Mel, gue titip coklat lewat sini yaaa??? Masih suka gagal diet gak, haha, bercanda kok,,, jangan ngambek ya say??

Happy Birthday Myspace Comments


Gue inget mel, lu sukaaa banget liat warna kopi dan warna batik.... Mungkin identik gak sih sama warna sephia?? *bukan kekasih gelap* Mel, gue belom bisa kasih kado yah,,,, mungkin sekarang belom, tapi lu tetep terima kan kado friendship foreva'dari gue?? gue harap, antara kita gak pernah saling jauh di hati...

Happy Birthday Myspace Comments



Mel.... ada yang meriah gak di ultah lu kali ini??? ataukah penuh dengan melowitas?? hehehehe... meriah lah meriah lah mel,,, dalam hati, kita saling memeriahkan ultah kita,,, supaya tetep pede dan optimis seperti kita biasanya... ya kan???



Happy Birthday Myspace Comments


mEL... lu masih pastinya suka ngeliat kucing.... lu udah ke kosan amel belom... kucingnya gede2 banget.... lu mau gak mel bikin buku tentang kucing2 yang lu suka itu??? ato bikin aja puisinya mel *norak mode on*... eniwei,,, gue tetep pengen cari kartu ucapan buat lu yang cinta kucing ituuuu.... susahnyaaa,,, ^___^ haha



Happy Birthday Myspace Comments


Mella..... Diatas semua kegembiraan di tempat lu sana,,, gue cuma bilang kalo gue turut senang di ulang tahun lu kali ini.... Semoga, apa-apa yang lu capai hingga saat ini, tidak lupa untuk lu syukuri... Dan semoga apa-apa yang telah menjadi anugerah buat lu sampai saat ini, termasuk pertemanan kita, bisa tetap lu jaga dan menjadi imbas baik bagi kehidupan lu sampai kapanpun,,,
Mella ku tersayang,,,, gue harap, lu bisa bahagia dengan semua yang lu miliki,,, dan lu akan tetap bahagia dengan semua yang akan lu dapatkan... Yang terpenting, jangan lupa dengan gue, meski mungkin gue gak cukup intens untuk menjadi teman lu Mel... Tapi tetep, gue kagum dengan lu dan semua tentang lu Mel. Dan gue gak akan berhenti mengidolakan lu, meki lu narsis sumpah deh... tapi gimana lagi, bukan kutukan kalo gue tetep cinta mati ma lu di dalam hati gue.... ^___^
Happy birthday my girl.. upz, my woman,,, I mean milady... ^__^ met ultah,,, dan jangan lah kau menjadi lupa akan pertemanan kita yah??? kita berteman kan sudah sampai seranjang, hihi


Happy Birthday Myspace Comments

1 comments:

Obat Kanker Kelenjar Getah Bening Tradisional said...

selamat ulang tahun juga aku ucapkan dari lubuk hati aku yang jpaling dalam semoga sehat dan banyak duit selalauj amiiin

Post a Comment

My Room (42) Curhat (21) Ribet (21) Bacaanku (20) Teman2ku (20) Quote (16) Love (14) MyProsa (14) Jalan-jalan (11) Arsitektur (9) Islamic (9) Bioskop (8) Memotret (5) Bernyanyi (3) Design (3) Year Ended (3) Akubaru (2) Movie (2) UlangTahun (1)
There was an error in this gadget
My photo
Di blogger world ini, aku cuma ingin merekam karya, merekam persahabatan, dan merekam proses kehidupanku. Semoga semua bersedia berbagi bersamaku dan blogku. ^_^