Posting Berikutnya!

Semoga tetap sabar menunggu posting setelah ini... Oh yah, kalau sempat,,, boleh tengok2 fotoku di Tumblr.. barangkali kalian suka ^_^

Jangan lewatkan !!

Friday, May 4, 2012

Aku Ingin Jadi Ratu untuk Duniaku


Kali ini aku menulis ditemani musik dari "Bonita and The HusBAND yang berjudul Pesan untuk Pram. Tadinya mau memutar lagu dari Efek Rumah Kaca, tapi sepertinya lagi rindu dengan suara ibunda Bonita yang ini. ^__^
-----
Jika ada satu orang yang kudengarkan menyatu dalam aksinya dan profesinya, aku mengagumi Bonita juga lho. Dia punya suara yang menularkan kesejukan dan kehangatan, dia juga punya keluarga yang terekspos dengan ketulusan. Bonita, lagu Pram yang ini sungguh sering menjadi penghantar tulisan-tulisanku. ^__^
------
Terbayang tidak? Seandainya kita bisa menemukan apa yang paling membuat kita bahagia dalam melakukannya. ENtah itu hobi atau karir. Jika kita bisa menemukan hasrat di atasnya, maka terpancarlah energi yang berkali-kali lipat sebagai hal positif. Tanpa berusaha dengan terlalu terkesan berusaha, kita bahkan mampu menghipnotis pendengar kita seolah sukacita menceburkan diri mereka pada dunia kita. Imajinasi kita yang liar merayu mereka, dan energi penjiwaan kita yang menggebu seperti mengajak mereka bersenang-senang dengan dunia kita.
-----
Aku selalu ingin menjadi seperti itu. Aku selalu ingin menjadi yang berkisah dengan sepenuh hati. Aku selalu ingin bisa mengeluarkan apa yang aku pikirkan di kepalaku, yang aku degupkan di debaran hati ini, dan apa yang memompa jantungku semakin cepat di dada ini. Aku tidak ingin menjadi siapa-siapa selain siapa aku sendiri. Ingin bisa menyampaikan bahwa aku adalah ratu atas sebuah dunia. Bahwa aku memiliki dunia kekuasaan yang pantas disinggahi. Aku ingin sepenuh hati mengenalkannya tanpa takut. Aku ingin menjadi ada dan berarti, untuk sebuah dunia, apapun dunia itu.
-----
@wiedesignarch
-----
"Kesulitan tak pernah menjadi sesulit ini manakala hati ikut menjadi partner dalam menjalaninya" |  Adenita; 23 Episentrum; Hal:16.

9 comments:

Himi^^ said...

ssemoga ya ^____^
queen of your world^^

Skydrugz said...

tumben tiba-tiba jadi rajin posting

EYSurbakti said...

yup ..
setuju kak ..
paling gak enak, kalo hidup diatur atur ..
mending jadi ratu/raja buat diri sendiri

Cerita Tugu said...

hehehee lama ngga mampir bukan berarti lupa, inyong tetap ingat kok, wah inyong pangling nih udah banyak perobahan

W i e d e s i g n a r c h said...

Semoga ajah kita bisa selalu belajar bijak yah

W i e d e s i g n a r c h said...

Sekarang memang aq lebih rajin posting di deviantart ato tumblr lho

W i e d e s i g n a r c h said...

Wah..... kita bisa lebih bertanggungjaqab akan hidup kita kan...

W i e d e s i g n a r c h said...

Hihihi.... om bisaaaa ajah... gak banyak perubahan kok

Obat Kanker Payudara Tradisional said...

mas bro au suka mas bro inyong terus bilangnya hehehe.... sama miss wiede salam yah

Post a Comment

My Room (42) Curhat (21) Ribet (21) Bacaanku (20) Teman2ku (20) Quote (16) Love (14) MyProsa (14) Jalan-jalan (11) Arsitektur (9) Islamic (9) Bioskop (8) Memotret (5) Bernyanyi (3) Design (3) Year Ended (3) Akubaru (2) Movie (2) UlangTahun (1)
There was an error in this gadget
My photo
Di blogger world ini, aku cuma ingin merekam karya, merekam persahabatan, dan merekam proses kehidupanku. Semoga semua bersedia berbagi bersamaku dan blogku. ^_^