Posting Berikutnya!

Semoga tetap sabar menunggu posting setelah ini... Oh yah, kalau sempat,,, boleh tengok2 fotoku di Tumblr.. barangkali kalian suka ^_^

Jangan lewatkan !!

Wednesday, May 2, 2012

Playboy Labil yang Sempat Jadi Inspirasi



Inget banget aku dulu, pas masa kuliah tahun 2003an, aku kenalan di dunia maya sama cowok band yang namanya Gilang (samaran dari Gigi Ilang). Kenalan via dunia maya ini, berujung pada persahabatan virtual lho selama 2 tahun. Dua tahun kami cuma saling punya nomor hape dan enggak pernah sekalipun niat buat ketemuan satu sama lain. 

Gilang ini orangnya ngaku playboy, itu juga alasan aku gak pernah kepikir sama sekali buat ketemuan. Orangnya cuma pernah aku lihat fotonya by email (tukeran foto pas masa MIRC masih populer banget (tsah, jadul beut).

Bener aja! Pas sekalinya kita ketemuan, doi pasti dan selalu bilang gini ke aku: "kenalin aku ke cewek cantik dunk. Pasti ada kan temenmu yang lagi jomblo." Selaluuuu begitu. Bahkan kalau saja hapeku waktu itu bukan monokrom, dijamin pasti dia udah lihat-lihat galeri foto hape sambil nanya "ini siapa? cantik" atau "ini kok manis yah, kenalin dunk ke cewek ini." Hufft... temen yang klise, yang sama sekali gak mau aku kenalin sama kawan2 kampusku.

Yeah, gimanapun juga, Gilang ini orangnya gak bisa bohongin aku juga. Orangnya gak tegaan tapi suka bikin ilfil cewe yang lagi bosen dipacarin dia. Belom lagi, orangnya juga terlalu gampang galau kalo lagi jomblo bentar. Belum lagi, dia juga orang yang sering terlalu sering njadikan aku tempat sampah buat curhatannya selagi jomblo. Kalo aku sih, yah sabar2in, kadang malah kebawa simpatik dan kasihan ama kondisi dia yang labil gitu.

Bisa dibilang, dia cowo pertama seumur2 hidup aku masa itu, yang bikin aku dapet banyak puisi, lagu, dan sajak. Bisa dibilang, diaryku masa itu lagi penuh2nya. Dan bisa dibilang juga, dia satu inspirasi yang paling besar buat jadi sejarah awal aku menulis romantika. Anaknya emang terbilang tega karena ngacuhin ke"cewek"anku. Tapi juga bisa dibilang lucu, karena entah apa rapuhnya banyak mengilhami tulisanku.

Sekarang, doi udah merit. Dan alhamdulillah banget. At least, setelah merit, dia gak bikin kupingku panas lagi dengan bilang "kenalin aku sama cewek cantik dunk, temenmu ato sapa kek!" #geram
@wiedesignarch
------
"cinta itu jorok... Dia ada di mana aja, enggak kenal tempat. Siapa tahu cocok. Buka mata, buka hati... rasain di sini," kata Oki sambil menaruh telapak tangan kanannya di dada.  |  Adenita; 23 Episentrum; Hal:92

3 comments:

Rawins said...

gilang giginya ilang..?
haha kereeen...

Arya Poetra said...

Wah, 2003. Artinya saya manggil kak Widie dong.. :D

W i e d e s i g n a r c h said...

@rawins... iyah, dia sendiri yang bilang begitu tentang nick namanya itu ^_^

@arya poetra : waduh... jangan pake kak... ^___^ gak pantes,,,, hihihihi

Post a Comment

My Room (42) Curhat (21) Ribet (21) Bacaanku (20) Teman2ku (20) Quote (16) Love (14) MyProsa (14) Jalan-jalan (11) Arsitektur (9) Islamic (9) Bioskop (8) Memotret (5) Bernyanyi (3) Design (3) Year Ended (3) Akubaru (2) Movie (2) UlangTahun (1)
There was an error in this gadget
My photo
Di blogger world ini, aku cuma ingin merekam karya, merekam persahabatan, dan merekam proses kehidupanku. Semoga semua bersedia berbagi bersamaku dan blogku. ^_^