Posting Berikutnya!

Semoga tetap sabar menunggu posting setelah ini... Oh yah, kalau sempat,,, boleh tengok2 fotoku di Tumblr.. barangkali kalian suka ^_^

Jangan lewatkan !!

Tuesday, November 10, 2009

Ngidam Kue PANCONG nih!




Tadi malem, seperti biasa Doi nyanyi gara-gara dipaksa ma diriku yang gak ngantuk-ngantuk juga padahal dah larut banget. Doi nyanyinya ngelantur, kalo gak salah liriknya gini : Cepatlah tidur, jangan sampai mimpi buruk, karena mimpi buruk itu sangat jelek...

Haha, lagu klise tapi herannya kok berkhasiat banget yakz?? sudah nyanyi begitu niatnya, tau apa celetukku? "De ngidam Pancong nih!" Kontan doi cembetut udah nyanyi romantis tapi malah bilang Pancong?! "Hubungannya???" histerisnya begitu.

Hm, kemaren pas memulai hari kura-kura ku, lihat ada gerobak pancong di deket Citraland. Tapi akibat ragu, itu Pancong aku anggurin. Dan tadi malem, inget Pancong, langsung kebayang serunya.


Pancong oh Pancong
Bentukmu montok lengkung separuh bulan
Punggung mu yang lengkung gosong terbakar
nampak gurih pastinya dengan kerenyahan remahnya
Lalu wajahmu yang putih lembut dan kenyal itu
Terbalut lumuran gula manis mewangi menggodaku
Huhu, pancong....
Dimana ku harus temukan godaanmu
Lidahku mengimajinasikan rasamu amat jauh
Lebur manis mu di sini dalam kunyahanku...
Pancong oh oh Pancong....

0 comments:

Post a Comment

My Room (42) Curhat (21) Ribet (21) Bacaanku (20) Teman2ku (20) Quote (16) Love (14) MyProsa (14) Jalan-jalan (11) Arsitektur (9) Islamic (9) Bioskop (8) Memotret (5) Bernyanyi (3) Design (3) Year Ended (3) Akubaru (2) Movie (2) UlangTahun (1)
There was an error in this gadget
My photo
Di blogger world ini, aku cuma ingin merekam karya, merekam persahabatan, dan merekam proses kehidupanku. Semoga semua bersedia berbagi bersamaku dan blogku. ^_^