Posting Berikutnya!

Semoga tetap sabar menunggu posting setelah ini... Oh yah, kalau sempat,,, boleh tengok2 fotoku di Tumblr.. barangkali kalian suka ^_^

Jangan lewatkan !!

Thursday, May 13, 2010

Adikku yang Lain


Tunggu dulu! Sebelum semua salah paham, yang diatas itu foto adikku yang bungsu. Namanya sungguh keren lah ^-^v, anaknya sungguh pandai merayu ibuku. Hihi.. ^-^v namanya dipanggil Aksa ato Mas Gendut!

Aku sejak kecil sudah jatuh cinta sama wajahnya. Tanpa aku sadar kenapa, yang jelas, dia memang ganteng menurutku. Gendut, putih bersih, rambut kaya bule, bibir tipis pink… ^_^v hwih, gemesin pas aku masih momong dia.

Tapi udah belasan tahun lewat sejak masa kanak-kanak, ternyata aku tetep bisa jatuh cinta pada perawakannya itu, tapi pada sosok yang lain. Yaitu mantanku ^-^v xixi, jadi flashback juga deh.

Ternyata emang bener, jatuh cinta pada pandangan pertama itu emang ada. Kalo untuk sejarahku ini, begitulah yang berlaku. Mantan itu, sebut namanya Embek (^-^v biar yang lain gak pada naksir). Si Embek ini pertama kali ketemu, aku dah langsung penasaran yang baru aku ngerti kemudian : dia mirip sama dedekku si Aksa alias Mas Gendut ku itu! Hffh,,, terang aja gak pake babibu, aku langsung ngangguk pas ditanya soal nyaman ato gaknya. Wong kayak jalan ma adik sendiri. Udah gitu, semua terlalu sama kalo dari bungkusnya. Dan ternyata urusan pandai merayu itu, juga samaaaa….. ^--^v

Hm…. Entah bener ato gak, sempet sih mikir “kok terlalu sama ya?” ampe dengan seeenak perut aku juga sempet ngomong “jangan-jangan jodoh ni makanya mirip ma darah daging sendiri”. Jiah, ini nih yang namanya kalo bumi berputar tapi keenakan berenti. Alias mengkhayal jadi ngelantur. Tapi, itu kan cuma cerita aja buat dibagi. Buat diinget lucunya. Buat diperas sarinya. Buat diketawain kesempatan uniknya. Selebihnyaaa? Live must go on…. ^___^v

::: duduk-duduk di bangku mungil

::: dudukmu tegak menundukkan pandangan

::: dudukku tegak memalingkan muka sejenak

::: benar saja kuingat waktu itu

::: kamu mirip dia, mirip sekali dengannya…

10 comments:

Skydrugz said...

Mirip sm mantan ya?

Kyk lagunya padi dong...

kau seperti kekasihku yang dulu...

:D

Winny Widyawati said...

Ehemmm...ati-ati dong kl beginuh hehe

Wied's Loving Design said...

# SkyDrugz :
::: yoiyoi,,, adab solusi ndak di lagu itu? ^-^v

# Mba Winny :
::: iya nih kalo beginuh musti disiasati dengan pegimana yah? ^-^v tanya dunk ma mba yang dah pengalaman mungkin? xixi

Darin said...

adik mirip mantan? haduh aneh juga ya hehe

catatan kecilku said...

Wah, jadi tiap liat adek jadi inget ama mantan dong..? hehehe

the others said...

lain kali jangan cari yg mirip dg adik ya...? Biar kalau putus, gak kebayang2 terus... :D

TUKANG COLONG said...

masukin casting aja, sapa tau lolos jadi pemain pilm.;)

Wied's Loving Design said...

::: Darin : aneh yah? aku juga heran ^-^

::: Catatan kecil: iya banget sih awalnya.. ehhehe

::: the others: iyah niy,,, lain kali kuingat

::: tukang colong : heu? ^-^v mau gak ya dia, hehe

Butik Bella said...

Hmmm, begitu yah ternyata. Susah juga yah kalau tiap mandang wajah adek.. malah keinget ama mantan. Duh.. gak kebayang deh gimana rasa.. Tapi moga ajah, ntar akan ada penggantinya yang lebih dan lebih lagi dari mantan kekasih.. atau who knows, satu saat akan bersatu lagi seperti Kugy dan Keanan.. :)

Wied's Loving Design said...

::: hehehe... kalo yang terakhir, sempet sih ada tuh kepikiran,,, tapi gak boleh dipelihara kali yah prasangka gitu,,, xixi...

::: repot banget mba.. bener2deh, musti rajin Zikir,,, xixi, segitunya... ahahaha

::: makasih yah dah berusaha ngebayangin.. hihihi

Post a Comment

My Room (42) Curhat (21) Ribet (21) Bacaanku (20) Teman2ku (20) Quote (16) Love (14) MyProsa (14) Jalan-jalan (11) Arsitektur (9) Islamic (9) Bioskop (8) Memotret (5) Bernyanyi (3) Design (3) Year Ended (3) Akubaru (2) Movie (2) UlangTahun (1)
There was an error in this gadget
My photo
Di blogger world ini, aku cuma ingin merekam karya, merekam persahabatan, dan merekam proses kehidupanku. Semoga semua bersedia berbagi bersamaku dan blogku. ^_^