Posting Berikutnya!

Semoga tetap sabar menunggu posting setelah ini... Oh yah, kalau sempat,,, boleh tengok2 fotoku di Tumblr.. barangkali kalian suka ^_^

Jangan lewatkan !!

Wednesday, May 12, 2010

Ketika Casual menjadi Terlarang

Foto dibidik oleh Wiwied, untuk Koleksi

Dialog Lama : 13 April 2010
 
Aku    : kenapa ya? Aq jadi tambah cengeng belakangan
    : dikit2 pasti mehek2
    : xixi

Emil : nah lho
    : kok bisa kmu bilang klo kamu cengeng?
    : apa yang bikin kmu sedih belakangan ini?

Aku : banyak
    : ortu, teman yang meninggalkanku satu-satu, pergaulan yang selama ini kukira menyenangkanku
    : diri sendiri
    : banyak lah. Kadang walaupun lagi ribet ngitung, bisa lho mendadak netes

Emil : hehehehe
    : kesimpulannya, kmu sedih karena apa yang selama ini casual buatmu, ternyata adalah hal yang dilarang oleh sang pencipta
    : dan kmu malu pada sang pencipta
    : ya bagus lah klo sekarang kmu malu sama sang pencipta
    : artinya kamu sadar sekarang ada yang selalu memperhatikan dan menilai perilaku kamu
    : jadi nanti klo kmu ketemu Dia di ujung jaman, kmu bisa menengadah dengan bangga klo kamu dah punya persiapan untuk menghadapi pengadilanNya…

Aku : Hm,, semoga aku selalu dalam keadaan bertaubat, itu doa yang slalu kupasang di hatiku, lidahku, dll.

Emil : Amin Amin

14 comments:

buwel said...

Maaf neh baru sekedar jadi followernya, tulisannya belum saya baca mbak...

Fauzan said...

Amin... amin...

semoga kita selalu dimasukkan dalam golongan orang yang pandai bertaubat. :D

calakan said...

ya sama aja kayak iman wied ada naek ada turun, ada sedih ada gembira, asal pas turun jangan nyungsep abies, dan pas naek jangan lupa jaga keseimbangan biar gak turun nyungsep

skydrugz said...

Mau bertaubat ya? :D

ariefborneo said...

Met siank wied...hidup ini tak pernah lepas dr yg namax d tinggal dan mdningglkn wied...tinggal kitax bagaimana mexikapi smw permasalahan d d dunia yg fana ini...amin jga dweh smoga kta slah satux orang yg sdh sdah dri bwt brtobat...
Oia..untuk pasang gadget translate dgn bendera brkibar gampang kq wied..wiwied k url ini z tinggl d copas z kq codex..http://bang-johan.blogspot.com

Slmat mncoba y sob..sukses

Gema said...

semoga menjadi manusia yang lebih baik lagi didepannya...........di mata Tuhan dan manusia

Miss Rinda said...

duh teteh knp sedih T__T
tp emang sllu sedih kl ditinggal orang2 yg qt syg y teh T__T
apalagi aq orangnya sensitip bgt apa2 gampang ngs teh T__T
yg sbr y teh, teteh g sndr T__T

secangkir teh dan sekerat roti said...

baca dua kali dulu ya..

The Michi said...

smoga tuhan slalu menyertaimu.. mksh jg udh follow

Itik Bali said...

Amien..semoga kita selalu dalam keadaan yang terbaik dihadapan Tuhan'
thanks ya mbak, nasibnya lagi beruntung aja dapet novel. Meski engga menang
hehehe

Jasa Buat Blog Paling Murah said...

saya ahanay berusaha untuk menjadi lebih baik dari hari kemarin.... heehehehehehe

attayaya said...

amiiiin.......
casual indah
casual ibadah

TUKANG COLONG said...

ya pakailah apa yang kita butuhkan, bukan yang kita inginkan..:)

Dhiah said...

Nikmati tiap tetes air mata karena dosa dan penyesalan....

Berdoa semoga jadi penghalau tiap lidah api neraka....

Amiin....

Buat dirimu, diriku, dan semua saudara kita....

Post a Comment

My Room (42) Curhat (21) Ribet (21) Bacaanku (20) Teman2ku (20) Quote (16) Love (14) MyProsa (14) Jalan-jalan (11) Arsitektur (9) Islamic (9) Bioskop (8) Memotret (5) Bernyanyi (3) Design (3) Year Ended (3) Akubaru (2) Movie (2) UlangTahun (1)
There was an error in this gadget
My photo
Di blogger world ini, aku cuma ingin merekam karya, merekam persahabatan, dan merekam proses kehidupanku. Semoga semua bersedia berbagi bersamaku dan blogku. ^_^