Posting Berikutnya!

Semoga tetap sabar menunggu posting setelah ini... Oh yah, kalau sempat,,, boleh tengok2 fotoku di Tumblr.. barangkali kalian suka ^_^

Jangan lewatkan !!

Tuesday, May 4, 2010

Nge-Blog karena Cinta

Aku gak akan lupa obrolan semalam dengan seorang mantan sahabat maya.
^-^v, mohon ampun dulu buat yang lagi kita obrolin kali ini, xixi…
Sebutlah nama nona cantik ini dengan identitas yahoo messenger-nya : C3rm1n.
Obrolan itu bermula dari tradisi wajibku nge-yahoo messenger ampe ampir 24 jam. Dan malem itu aku lagi seperti biasa promoin blog ke sobat ini. Dan dia “lagi-lagi” memuji blog yang ini nih dengan kata-kata yang isinya pujian ber-kuintal-kuintal beratnya.

C3rmin    : Yup, padahal aku belum lihat yang video nyanyianmu
          Gimana kalo udah liat
          Multi talent ya ternyata …
          Di balik tubuh mungil itu…
          Tersimpan daya dan kreatifitas yang dahsyat
          B-)
 
Me         : Haha
          Kamu mau buat aku jatuh cinta ama kamu ya
          Xixi
          Rayuanmu memabukkanku!
          ^_^ wkwkwkwk
 
C3rm1n    : Waduh serem amat yak
          Gak nyangka susukku ngaruh juga ke ce
          Ntar aku bilang deh ma dukunnya
          Minta ganti ama yang khusus mikat co aja
          =p
 
Me        : Haha
          Dasar orang aneh
          Akibat temenan ma orang aneh juga
          =D

Hihihi, aq tertawa sendiri di depan layar e-buddy malem tadi itu… Ternyata segitu besarnya yah efek dari memiliki sahabat yang mengagumi jiwa blogging kita… Huhu, terharu dan semakin semangat rasanya… Ini akan selalu aq ingat sebagai mesin pompa semangat ngeblog ku kali ini....

Malam itu, aku sebenernya juga lagi membaca Dee : Perahu Kertas. Dan aku ingat paragraph indahnya tentang persahabatan. Kata-kata dan ketulusan yang terpancar dari dialog Eko dan sahabat gadisnya yang dianggap(nya) aneh, Kugy.


**********************************
     “Gua kangen Keenan,” kata Eko tiba-tiba. “Dia ke mana, ya?”
     “Hati Kugy seperti kena setrum di gardu listrik begitu mendengar nama itu disebut. Sebisa mungkin, ia berusaha tampak tenang dan tak terpengaruh. “Lu kan sepupunya, nggak bisa tanya keluarganya yang di Jakarta?”
     “Keluarganya aja nggak tahu dia dimana.”
    “Oh,” gumam Kugy pendek. Meski air mukanya tak berubah, tapi timbul gelombang besar dalam hatinya.
     “Itu anak kayak hilang diculik UFO. Nggak ada bekas! Gila, ya. Kok bisa gitu sih? Gua nggak ngerti…” Tahu-tahu Eko mendongak menatap Kugy, “Lu berdua tuh emang orang aneh! Yang satu udah minggat, yang satu niat kabur! Kenapa sih lu pada?”
     Kugy tak kuat menahan senyum melihat sewotnya Eko. “Marah-marah kayak gitu pertanda sayang, tauk.”
     “Sayang-sayang… Nyebelin lu, Gy,” sahut Eko sambil manyun. “Tapi gua masih berminat kok jadi temen lu lamaan dikit. Mungkin karena sayang, atau mungkin karena pada dasarnya gua hobi mengoleksi spesies langka dan jelek kayak lu.”
     Kugy tertawa. “I Love You, Too.”
     “Diem!”
**********************************
Dee, Perahu Kertas

7 comments:

Winny Widyawati said...

Bahagianya yg punya sahabat :) selamat yaa, smg aku jg bs jd sahabatmu ya :)

Ms. Hesty,, said...

yuppp bener bangeddd.. kalo ada seseorang yang menghargai apa yang kita lakukan pasti makin bikin kita semangadd...
terus nge blog yaa^^

btw perahu kertas bagus yaa.. ceritanya tentang apa sii..
kalu bagus mau pinjem..

hweheheheh^^,v

ariefborneo said...

Pagi wiwied...semangat dri sahabat...cayoo
Slam blogger...sukses slalu

Gudang Ilmu said...

jiwa muda harus semangat yaa

H. Nizam said...

Halo Wiwied,
Senang sekali membaca up date anda yang selalu menarik. Keep up the good works.

multibrand.blogspot.com

disatia febri said...

Salam persahabatan!

faza said...

blog yang imut....

Post a Comment

My Room (42) Curhat (21) Ribet (21) Bacaanku (20) Teman2ku (20) Quote (16) Love (14) MyProsa (14) Jalan-jalan (11) Arsitektur (9) Islamic (9) Bioskop (8) Memotret (5) Bernyanyi (3) Design (3) Year Ended (3) Akubaru (2) Movie (2) UlangTahun (1)
There was an error in this gadget
My photo
Di blogger world ini, aku cuma ingin merekam karya, merekam persahabatan, dan merekam proses kehidupanku. Semoga semua bersedia berbagi bersamaku dan blogku. ^_^