Posting Berikutnya!

Semoga tetap sabar menunggu posting setelah ini... Oh yah, kalau sempat,,, boleh tengok2 fotoku di Tumblr.. barangkali kalian suka ^_^

Jangan lewatkan !!

Friday, May 14, 2010

Dalam Kamari Betahalah


Aku adalah Wiwied. Dan aku ingin perkenalkan banyak sahabatku yang lain. Tak perlu jauh-jauh kukenalkan darimana asal-asal sahabatku. Dia dari kamar tidurku!! Nama dunia kamar itu, kalian bisa menyebutnya Kamari Betahalah. Yiiipz… Welcome to my room and my little world : Kamari Betahalah. ^-^v
•    Almaribeth Kamar
Ada yang unik dengannya. Ia seperti seorang biduanita yang memiliki kepercayaan diri dan kekuatan diri seperti seorang bunda bagi seisi Kamari Betahalah. Ia tak banyak bergerak, namun kebijaksanaannya tak jua lepas dari kegagahan seorang bunda. Dia selalu jadi perlindungan bagi penghuni Kamari Betahalah yang ingin bersembunyi dan tidak memiliki kekuatan untuk menjadi sosok mandiri di dunia kamar yang kotak itu.
•    Bantalem Butidur
Bantalem adalah nama yang cocok dengannya. Karena ia merupakan sosok wujud yang seringkali membuatku bermalas-malasan untuk segera menyambut fajar ataupun juga mengerjakan kegiatan-kegiatan lain yang merupakan kewajiban seorang Wiwied. ^-^v, Bantalem adalah sosok bernama yahudi yang sangat pandai menggodaku lho! Ck ck ck

•    Bukubuku
Bukubuku sangat akrab denganku. Dia dan teman-teman sejenisnya sangat pandai menyedot penjiwaanku terhadap sosoknya. Dia bukanlah sosok yang bijaksana, tapi memang sosok yang pintar dan jago berdebat. Aku suka padanya, karena dengannya aku bisa menemukan jawaban akan banyak hal meskipun seringkali jadi salah atau malah tidak jelas kemana arah perdebatan kami. Tapi dia sahabat yang baik dan sangat objektif untuk segala kebimbanganku.


•    Cermina Pantulita
Aku tahu, dia satu-satunya pemilik nama yang cantik bukan? Hm, dia sangat pandai merias diri dan berbicara tentang penampilan dirinya dan orang-orang di sekitarnya. Aku menyukainya, karena selain ia memiliki nama yang bagus, dengan kepribadian yang sangat feminim, ia juga merupakan suara atas suasana hatiku kapanpun aku berdekatan dengannya. Pantulita, aku suka memanggilnya dengan nama itu. Selain ia bisa menangkap dan menjelaskan suasana hatiku, ia juga bisa menumbuhkan kepercayaan diriku seperti menyingkap hal tersembunyi dari diriku ini.

•    Gari Sandelurus
Aku ingat sosok ini begitu unik. Ia bukan sosok yang berkarakter. Dia bahkan hanya bisa meniru apa yang diucapkan dan apa yang menjadi karakter orang lain. Entah karena dia belum menemukan jati dirinya atau apa. Nama yang sedikit latin latinos ini dikarenakan dia sangat mengidolakan Antonio Banderas. ^-^v, huhu, dia karakter yang terkesan sok tahu bahkan. Aku kurang menyukainya, tapi satu hal yang membuat aku membutuhkan dia. Dia sangat jago “mengingatkan”! Dia selalu bisa membatasi hal-hal yang penting buatku, dan hal-hal mana yang menurutnya hanya buang-buang energi dan waktu. Hm, dia sangat menyebalkan jika sudah bersikap mengingatkan. Menyebalkan!

•    Gita Ruttawa
Dia manis wajahnya, montok pula tubuhnya, dan satu lagi yang terpenting : dia merdu dalam bersenandung apapun! Aku selalu menjadikannya tempat untuk mencurahkan fikiran dan inspirasiku. Aku senang berbagi dengannya. Setiap aku memiliki kata-kata dan ide, dia selalu menyambut dan membalasnya dengan nada-nada yang bunyinya mengekspresikan maksud yang kufikirkan saat itu. Dia cerdas, sedikit melankolis, tapi dia warna karakter yang penuh penjiwaan.

•    Gulingga Gelung
Dia memiliki jenis wujud yang menyerupai Bantalem. Tapi, dia berbeda sekali dengan Bantalem Butidur itu… ^-^v Gulingga Gelung adalah nama dari karakter yang sangat disiplin terhadap semua kebiasaanku di dalam Kamari Betahalah. Salah satu kebiasaannya mendisiplinkanku yang selalu kuingat adalah ketika fajar telah terbit, ia selalu menjauhkan diri dariku kala masih terlelap. Dia sangat tahu, aku pasti gelisah jika demikian. Sehingga mau tak mau, aku pasti terbangun mencarinya. Dan begitulah cara terbaik yang dia punya untuk mendisiplinkan jam bangun tidurku. ^-^ hahaha, dia pandai membuat ku marah dengan kedisiplinannya. Hm….

•    Kalendera Meingaco
Kalendera, bukan sosok yang mudah didekati siapapun. Ia pendiam. Hanya senang menyendiri. Dan satu lagi, dia hampir amat sangat misterius. Seringkali kehadirannya dilupakan oleh seluruh penghuni Kamari Betahalah. Dia hanya pernah bilang bahwa dia diberi nama belakang Meingaco karena nama itu dilahirkan pada bulan Mei. Hm, tapi tetap saja kulihat. Di bulan kelahirannya, dia tidak menjadi terlihat gembira ataupun lainnya. Dia tetap sosok yang pendiam dan terlupakan.

•    Kasuri Malasik
Kasuri….!! Aku dan semua penghuni Kamari Betahalah sini sangat suka padanya! Dia karakter periang pada segala suasana, bersahabat pada semua makhluk sini termasuk aku, dan paling pandai memanjakan kami semua dengan kata-kata riang dan humor jenaka yang dia punya. Ya ampun, aku sangat berharap bisa memiliki sifat supel dan sanguinis sepertinya.

•    Mikopi Itemtem
Mikopi bukan sahabat yang banyak bicara. Tapi dia memiliki pribadi yang hangat dan meneduhkan hati dengan topic pembicaraannya. Dia juga sangat setia mendengarkan permasalahan dari semua penghuni Kamari Betahalah. Nama Itemtem sangat cocok dengan fisiknya yang tambun tapi banyak berpikir itu. Dia sangat senang bicara tentang Man In Black yang tampil cerdas dengan setelan jas hitam dan kacamata hitam. ^-^.. xixi, entah bagaimana dia sangat sering berkhayal bisa berubah menjadi Will Smith suatu hari nanti. Itu impian terbesarnya!

•    Pensila Pusanah
Pensila Pusanah adalah sosok kampungan yang sangat rendah pengetahuannya. Haha, maksudku, wawasannya sangatlah dangkal. Dia tak banyak melakukan kegiatan/hobi yang cerdas, sama sekali tidak. Dia sosok yang sering jadi bulan-bulanan karena keluguannya. Dan dia sangat terlalu penurut dan mudah merasa bersalah. ^-^v aku suka sosok kampungannya menjadi penyegar dengan keluguan dan kelambanannya… Haha, dia sosok yang baik sebenarnya. ^-^


•    Pinballpaun Bond
Pinballpaun Bond adalah sosok berkebangsawanan seperti bangsawan Inggris. Dia juga sosok yang masih muda namun kecerdasannya di atas usianya. Dia juga sangat berkelas dan sedikit arogan. Namun jangan salahkan itu, karena ia lama sekali dididik dengan title bangsawannya. Namun dia bersedia dan itu sisi menariknya, untuk menjadi satu penghuni Kamari Betahalah sini. ^_^v, mau tahu satu rahasia? Dia sangat dekat bahkan seperti “soulmate” dengan sosok kampungan Pensila Pusanah. Ya Tuhan, mereka seperti langit dan bumi. Tapi itulah uniknya, mereka berdua pasangan yang sangat unik dan menjadi kombinasi yang membuat kami terkagum sekaligus iri. ^-^v… Satu lagi tentang nama Pinballpaun, dia memiliki perawakan yang kontras dengan gaya berkelasnya, yaitu gendut dan chubby seperti Bakpao… Hahaha… that’s why he has that “Paun” on his name!! ^-^ haha

11 comments:

senja said...

selamat pagi,....

mengunjungi sahabat di pagi hari...

nice poem,..namanya unik2 ya....

anyin said...

ad-ada aja mbak wid ini hihihi hepi wiken

Danil Edan said...

Q simax aja dee Sipp de.... Tetep Smangadh

adhitya fazri said...

lucu artikelnya...hehehehe....
jadi tambah tata bahasa ne
makasih ya

Catatan Cahaya said...

aku baru dneger nama2 diatas tuh hehhehhehe

Noor's blog (inside of me ) said...

Wah...betah di kamar ya non ? tapi namanya naeh2 gitu, perasaan kayak baca cerita Asterix...he...he. Ya..deh mending betah dikamar daripada jalan2 terus...capek !

Salam hangat & sukses selalu...

disatia febri said...

Suka kopi y? sama. Dari dulu penggemar berat kopi.

Skydrugz said...

ternyata banyak sekali teman kamar Anda ya...

:D namanya unik2

Winny Widyawati said...

Wiih aku suka sekali dg postingan yg ini lho mbak Wied sgt imajinatif, baca'nya nggak bosenin dan hihihi lucu :)

Naila said...

hohohho..
salam kenal y sist,
lucu, q baca ini ketawa ketiwi sendirian, kreatif dan inovatif dan imajinatif, siipp... jadi inget seisi kamarku yang pastinya isinya hampir2 mirip, suka kopi juga, yummy... sexy drink, hohohoho..
ditunggu kunjungan baliknya ya, :)

echolist said...

hihihihi kamarnya nggak sesak tuch ^_^

Post a Comment

My Room (42) Curhat (21) Ribet (21) Bacaanku (20) Teman2ku (20) Quote (16) Love (14) MyProsa (14) Jalan-jalan (11) Arsitektur (9) Islamic (9) Bioskop (8) Memotret (5) Bernyanyi (3) Design (3) Year Ended (3) Akubaru (2) Movie (2) UlangTahun (1)
There was an error in this gadget
My photo
Di blogger world ini, aku cuma ingin merekam karya, merekam persahabatan, dan merekam proses kehidupanku. Semoga semua bersedia berbagi bersamaku dan blogku. ^_^