Posting Berikutnya!

Semoga tetap sabar menunggu posting setelah ini... Oh yah, kalau sempat,,, boleh tengok2 fotoku di Tumblr.. barangkali kalian suka ^_^

Jangan lewatkan !!

Wednesday, June 16, 2010

Possession Movie

19.04
Aku tak bisa membayangkan bagaimana jika harus tinggal dengan dua orang pria di rumahku. Yang satu pria yang jadi suamiku (Ryan) yang romantis dan tak mengenal hari tanpa cinta. Yang satu lagi pria yang berbadan seksi (Roman) dan berwajah rebel namun ganteng (sebenernya). Apalagi, aku ternyata disukai oleh keduanya. Benar-benar aku akan menjalani banyak ancaman lahir batin..


19.12
Betapa romantis ketika bisa menonton tv dengan suami romantis seperti Ryan berdua di sofa empuk. Apalagi, ada satu hal yang Ryan lakukan di sofa itu yang aku kagumi, yaitu membuat origami burung kertas. Dan kali ini dengan warna favoritku, merah menyala. Ketika Ryan bertanya padaku tentang keinginannya memiliki anak, kenapa aku begitu gugup. Pasalnya, aku tak siap. “How about if we lost us?” Cuma itu tanggapanku yang diterima keikhlasan dari Ryan.

19.15
Tak ada yang lebih menyenangkan seorang pencinta seni sepertiku, selain membayangkan Ryan, si suami romantis yang asik memahat patung wajah di ruang kerjanya. Apalagi bila patung cantik itu, dipahat dengan penuh perasaan dari tangan yang sensitif seperti milik dia. ^-^v Bahkan, yang sedikit membuatku mulai merasa agak aneh sebenarnya, Ryan terlalu romantis karena selain pemahat yang memiliki kepekaan tinggi, dia juga menyukai tanaman mawar yang selalu dirawatnya setiap hari. Mungkin cuma se-pohon mawar, tapi dengan pohon mawar itulah, Ryan menyelipkan mawar-mawar ke dalam tas kerja istrinya. How romantic he is!!

19.19
Ketika menjelang kejadian mengerikan, setting yang terlihat adalah jembatan di atas laut yang diselimuti kabut tebal luar biasa. Cuaca yang buruk dan kabut yang luar biasa tebal itu, sepertinya menjadi efek yang diinginkan pencerita. Tapi efek yang dramatis, memainkan peran disini untuk menggambarkan kecelakaan yang memakan dua korban, Ryan sang suami, dan Roman sang adiknya yang rebel tadi.

19.24
Aku bisa melihat wajah Sarah Michelle Gellar (Jess) yang khas disini jika bermain horror movie. Dia menjadi kuyu, mata sembab, dan satu lagi, ekspresi yang sedih berkepanjangan. Betapa tidak, ia telah ditinggalkan suaminya (Ryan) yang koma dan entah kapan bisa terbangun. Padahal dahulunya, Ryan selalu mengirim hal-hal romantis di dalam tas kerja, di kalung kaca berisi kertas, di kotak surat rumahnya sendiri, dan di halaman mawar yang selalu dirawatnya. Dan semua selipan romantis itu, selalu berinisial dibawahnya “FOREVER R” mean Forever Ryan.


19.27
Ryan dan Roman, memang keduanya kena koma. Tapi, luka yang diderita sangat berbeda. Dan benar saja, thriller dimulai. Tubuh Roman, sang rebel, terbangun dari komanya. Namun dia terlihat shock di depan cermin, karena melihat tubuhnya yang terpantul di bayang cermin. Oh, God! Waktu dia mencukur jenggot dan merubah penampilan rebelnya, dia memang jadi lebih tampan bukan? ^-^v

19.34
Kini, setelah kejadian itu. Jess membawa pulang Roman kembali lagi ke rumahnya. Dengan terpaksa, karena tampaknya ia belum pulih benar. Ditambah, tingkah laku Roman sangat berubah. Tak ada Roman yang rebel. Sebaliknya, ia memiliki sorot mata yang sedih dan lembut. Jess makin muak dengan perubahan aneh Roman, apalagi mulai ada lagi keromantisan Ryan yang dulu sebelum koma. Padahal Ryan masih koma, siapa lagi yang melakukan permainan konyol itu selain Roman. Jess begitu marah pada Roman.

19.41
Lucu memang, ketika menit ini kuingat. Aku pikir, ini beneran film horror. Apalagi digambarkan seolah ada pertukaran darah di kecelakaan di jembatan itu. Yang membuat penonton berpikir, ada pertukaran identitas Roman dan Ryan karena percampuran darah merah di lantai jembatan tempat kecelakaan itu. Benar-benar tipuan penonton yang gak mutu! ^-^ (wkwk,,, aku jadi maki2).

19.50
Sepertinya memang di dalam tubuh Roman ada jiwa seorang Ryan, suami yang dinantikannya. Dan Jess mulai menerima itu, dia yakin itu memang Ryan. Pasalnya, dia mengetahui semua rahasia dan bisikan rahasia romantis mereka dahulu. Dan sungguh unik, sementara tubuh Roman berkeliaran di luar bersama Jess dalam kondisi sehat, tubuh Ryan yang terbujur koma di rumahsakit bisa mengirim empati seakan kembar genetis. Misalnya, ketika tubuh Ryan mengalami serangan jantung di komanya, ternyata tubuh Roman mengalami nyeri di jantungnya juga saat bersama Jess. Dan itu mengkhawatirkan Jess. Roman yang mengaku Ryan ada di dalam tubuhnya, meminta agar Jess melepas selang penyambung hidup tubuh Ryan, agar tubuh Ryan tidak lebih menderita. Namun, Jess enggan melakukannya. Karena takut akan memperlemah tubuh Roman yang berisi jiwa Ryan itu. “Aku tidak bisa kehilangan kamu untuk kedua kalinya.” Begitulah Jess berkata.


20.09
Jess mulai curiga di menit ini. Dengan keadaan dia sudah hamil oleh tubuh Roman itu, Jess menemukan satu barang hadiah kalung yang rusak sebelum kecelakaan itu terjadi. Ternyata kalung rusak yang disembunyikan itu, adalah kalung asli. Berarti kalung yang dikembalikan oleh tubuh Roman yang menghamilinya itu, adalah kalung palsu?? ^-^v, thriller ini mah bukan horror… T_T!! Dan darimana Roman bisa memainkan sandiwara itu dengan sempurna? Karena Roman memiliki kunci rahasia untuk membuka peti berisi surat-surat Ryan ke Jess. Dan memang, Roman sejak dulu, sudah menyukai adik iparnya itu (Jess).

20.15
Dalam alur yang cepat, terlalu cepat malah, akhirnya terjadi perkelahian seru antara Roman yang sudah kelihatan tipuannya dengan Jess yang menyadari muslihat Roman. Dan? Roman mati di tangan Jess. ^-^v begitu aja?? Wkwkwk..

20.20
Jangan tanya kelanjutannya… Toh cerita berakhir dengan aneh, masih tetap film yang aneh ini ^-^v. Yang pasti, Jess kali ini berusaha tegar, dan menunggu bangunnya Ryan suatu hari nanti. Ryan masih koma, dan belum menandakan kemajuan.

28 comments:

sapidudunk said...

haha.. akhirnya mucul juga postingan ini mba.. hehe..aku juga sependapat,film yang aneh..wkwk

W i e d e s i g n a r c h said...

@sapidudunk : begitulah,,, kecewa sebenernya ^-^

Nenk nuyuy said...

Iyaaaaaaaa ihhh aneeeeeh kok endiingnya jatuh banget gitu??? tanda tanya besar di kepaaa nih.. >.<

siroel said...

nonton g yah????
hmmmmmmmmmm....
hhhmmmmmmmmmm...

W i e d e s i g n a r c h said...

@nenk : hahahaha... emang endingnya garing kok neng...

@Siroel :gak sah nonton... aneh roel T_T

inge / cyber dreamer said...

udah nntn, dan memang aneh...^^
sudah sedikit ketebak ceritanya walo belum setengah cerita :D
review nya menarik walau sedikit spoiler :p

Nabilla Ghina Z. said...

Kirain rame lho, pas baca awalnya. taunya.... ==a
hmmm... aneh

TUKANG CoLoNG said...

kiraen posaidon..
sry slh bc.;p

W i e d e s i g n a r c h said...

@inge : aku juga setuju pendapatmu ^-^

@nabilla : aneh kan?? tapi bukan bahasaku kan yang aneh?? wkwkwkwk

@tukang colong : waduh, disleksia tuh ^-^ xixi

mikow said...

dulu sudah pernah nonton film ini tapi trus ketiduran. salam kenal juga wied :)

Danil Edan said...

mo ku ajak nonton bareng gak kwkwkwkwk

W i e d e s i g n a r c h said...

@mikow wakz? Nntn dmana? Uda lama?

@daniledan tergantg film apa dulu ni

Akmal Fahrurizal said...

kudu nonton euy . . kayanya film-nya seru. .

senja said...

aneh ya,...? tapi kayanya seru juga ya....penasaran,pengen nonton ^^

W i e d e s i g n a r c h said...

@akmal aq tdak merekomendasikan siy

@senja aq ga yakin ni seru, hd

bintang air said...

komen sambil bawa sapu tangan secar tissu gak ada.
buat apa win?
yang buat ngelap aer mata lah
masa buat ngelap umbel
wehehhehe
mengharukan teh... duh..

orang kampung belajar ngeblog said...

serem ah liat gambar yang paling atas..

W i e d e s i g n a r c h said...

@bintang air aku kira mw bawa sapulidi wkwk

@orgkampung jangan takut gelap yak. Heu

chikarei said...

wah2,,,,
keren...
tapi che" agak jarang nonton movie ekeke^^

W i e d e s i g n a r c h said...

@chika trus nntnnya apa duwonk?

ToPu said...

Wah belum titik ya sob...

Kalau udah titik berarti nanti udah ndak bangun dong...

Hehehehehehehehehehe............

W i e d e s i g n a r c h said...

@topu ahahahahahahhaha.. ngerasa begitu yah ^-^v

tfd said...

dari sampulnya aku lihat kayak serem..dari review nya juga aneh..cari pilem yang lain aja dyehhh..hehehe...

W i e d e s i g n a r c h said...

@tfd : pilihan bijak tuh, cr yg laen

Osi said...

gambar cover filmnya koq gak nyambung ya..ku pikir horor bin horor gak taunya bukan, maklum suka film2 yg rada2 super horor....

thx wid atas sharing filmnya...gak jd nonton deh, kurang seru dan kurang mendebarkan jantung

andie's room said...

kurang greget.. tapi karakter tokohnya lumayan kuat ko'..

Obat Insomnia Tradisional said...

owh infonya sangat luarbiasssa..aku inginmsepertiorang 2 nonton tapi 24 kjan onlime terus....thanks yah

Obat Kanker Darah Tradisional said...

nontn film ada;lah nobiku tapi itu dulu sekarang di depan kom terus...

Post a Comment

My Room (42) Curhat (21) Ribet (21) Bacaanku (20) Teman2ku (20) Quote (16) Love (14) MyProsa (14) Jalan-jalan (11) Arsitektur (9) Islamic (9) Bioskop (8) Memotret (5) Bernyanyi (3) Design (3) Year Ended (3) Akubaru (2) Movie (2) UlangTahun (1)
There was an error in this gadget
My photo
Di blogger world ini, aku cuma ingin merekam karya, merekam persahabatan, dan merekam proses kehidupanku. Semoga semua bersedia berbagi bersamaku dan blogku. ^_^